Tingkatkan Segi Pelayanan, Rutan Kudus Laksanakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

    Tingkatkan Segi Pelayanan, Rutan Kudus Laksanakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

    KUDUS - Selasa (11/04) Pelayanan adalah sesuatu yang sangat penting untuk sebuah instansi negeri maupun swasta. Pengaruh pelayanan apabila pelayanan yang baik dapat memberikan loyalitas pelanggan disuatu instansi dan memberikan rasa aman dan nyaman pada saat mengunjungi suatu instansi, oleh karena itu Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Kudus ikuti pelatihan budaya pelayanan prima.

    Rumah Tahanan Negara(Rutan) Kelas IIB Kudus menyelenggarakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima yang diikuti oleh seluruh Pegawai yang bertempat di aula atas Rutan.

    Dalam rangka meningkatkan kepuasan dan kualitas pelayanan publik, selain dibutuhkannya pemenuhan sarana dan prasarana yang menunjang, perlu juga dilakukan pengoptimalan kualitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki. 

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng langsung Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kudus yang kebetulan juga merupakan salah satu mitra CSR Rutan Kelas IIB Kudus.

    Dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Solichin yang didampingi oleh pejabat struktural, Dalam sambutannya, Kepala Rutan menyampaikan terimakasih kepada pihak Bank BRI Cabang Kudus yang telah bekerjasama dan berpesan kepada seluruh petugas yang mengikuti kegiatan dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan sebaik-baiknya, harapannya agar seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan sesuai dengan Standar Pelayanan. Pelayanan yang berkualitas atau pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang mesti dipenuhi sebagai sebuah standar pelayanan.

    "Terimakasih kepada Bank BRI yang memberikan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima karena hal ini sangat berkaitan erat dengan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara, " pungkasnya. 

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, nampak seluruh pegawai mengikuti kegiatan dengan antusias dan penuh semangat.

    #kemenkumhamri#kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Pelayanan Prima, Rutan Kudus...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Bangun Pelayanan Prima, Rutan Kudus...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Rutan Kudus Hadiri Evaluasi RKT RB Periode B09 dan Persiapan Pemenuhan RKT RB periode B12
    Berkomitmen Perkuat Reformasi Birokrasi melalui RKT RB, Ini Gerakan Rutan Kudus
    Rutan Kudus Perkuat Komitmen Reformasi Birokrasi melalui Evaluasi RKT RB

    Ikuti Kami